Good Job !! Giat di Gereja, IPDA Dodi Donawan dan AIPTU S Surbakti bersama AIPDA Suket Personil Sat Lantas Polres Asahan Coffee Morning Sampaikan Pesan Kamtibmas



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personil Sat Lantas Polres Asahan melaksanakan  pengamanan ibadah Gereja setiap hari Minggu.Seperti hari ini pada 21 Agustus 2022 Personil Sat Lantas Polres Asahan dari Ipda Dodi Donawan, Aiptu S. Surbakti dan Aipda Suker melaksanakan pengamanan tempat ibadah hari Minggu disejumlah gereja yang ada diwilayah hukum Polres Asahan. Senin (22/08/2022).

"Ada 3 gereja yang dilakukan pengamanan oleh personel, diantaranya Gereja Metodis Jl. Panglima Polem, Gereja Katolik Jl. Hamka, Gereja HKBP Jl.Fl.Tobing Gambir Baru,"sebut Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Selain melaksanakan pengamanan, sambung Kapolres, personel juga melakukan Coffee Morning di Kedai Kopi Jl.Listrik Kisaran bersama masyarakat yang telah selesai ibadah Gereja serta kepada Abang Betor.

"Tujuannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas tentang  pentingnya Keselamatan Berlalu lintas,"katanya.

Kapolres berharap dengan hadirnya Personel Polri, umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat.

"Kami berharap kepada masyarakat terus menjaga sikap saling menghargai dan menghormati antara pemeluk agama untuk membangun toleransi dan kerukunan umat beragama," pungkasnya.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar