Jalin Komunikasi Aktif dengan Masyarakat | Polsek Air Joman Polres Asahan Gasuling Damas di Musholla Nurul Hasanah




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Dalam menciptakan komunikasi aktif antara Polri dengan masyarakat, Polsek Air Joman Polres Asahan melakukan  kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) pada 14 Agustus 2022.Gasuling Damas ini dipimpin Kanit Binmas Iptu Lamsyah dengan personel Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmuddin, Aiptu M. Kodri dan Bripka RS.Manurung bertempat di Musholla Nurul Hasanah Desa Banjar Kecamatan Air Joman Kab. Asahan. Senin (15/08/2022).

Setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kanit Binmas bersama personel  membagikan masker kepada jamaah yang tidak menggunakan masker.

Kemudian menyampaikan pesan Kamtibmas untuk tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial serta mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah diterapkan Pemerintah.

"Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk polisi hadir di tengah-tengah masyarakat,"ujar 
Kapolsek Air Joman Iptu T. Lawolo.

Menurutnya, Kehadiran polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum. Tetapi lebih dari itu.

"Kegiatan Gasuling Damas ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama," pungkasnya.(Sofiandi Nasution)

Posting Komentar

0 Komentar