Kapolres Asahan Di Wakilkan AKP Ilham Harahap SH MH Kasat Samapta Polres Asahan Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat yang Terdampak Banjir di Dsn XI Aek Polan Desa Buntu Pane



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH diwakili oleh Kasat Samapta  AKP Ilham Harahap SH MH melakukan pengecekan bencana alam berupa banjir di Dsn XI Aek Polan Desa Buntu Pane Kec.Buntu Pane Kab.Asahan, Senin (29/08/2022).

Dalam kegiatan ini turut didampingi 
personil Samapta Polres Asahan, dan personil Polsek Prapat Janji Polres Asahan.

"Dari hasil kegiatan monitoring, saat ini kondisi banjir sudah surut dan warga masyarakat yang terdampak banjir sudah beraktifitas seperti biasanya,"ujar Kasat Samapta AKP Ilham Harahap SH MH.

AKP Ilham menyampaikan bahwa banjir di wilayah hukum Polsek Prapat Janji Polres Asahan merupakan kalender tahunan apabila musim hujan, dan banjir kiriman.

"Banjir di wilayah hukum Polsek Prapat Janji juga merupakan lintasan/air kiriman dari Hulu (daerah wilayah Kec.BP. Mandoge dan Kab.Simalungun),"sebutnya.

Disela sela kegiatan tersebut, dikatakan Kasat Samapta, Polres Asahan turut memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga yang terdampak banjir yang diserahkan kepada Kadus XI Aek Polan bpk Misno di dampingi tokoh masyarakat Dusun Aek Polan Desa Buntu Pane.

"Kiranya bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir," pungkasnya.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar