Pj Bupati Bekasi Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan KH Noer Ali


Selasa,16/8/22.

KAB BEKASI-MA- Dalam rangka jiarah tabur bunga dimakam KH.Noer Ali - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdanbersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi melakukan ziarahdan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH Noer Ali di komplek pemakaman keluarga di Asrama Putri Pondok Pesantren (Ponpes) At-Taqwa, Kampung Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan, Selasa (16/8/22).
Selaku Pemimpin Upacara tabur bunga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77 tahun itu adalah Kapolres Metra Bekasi Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, S.H, S.I.K., M.H.
Pj Bupati Bekasimenyampaikan, acara ziarah dan tabur bunga di makam KH Noer Ali ini dapat membawa kesan yang mendalam. Suasananya sangat terasa dan semangatnya untuk melihat bagaimana nilai-nilai perjuangan beliau.
"Menjelang Hari Kemerdekaan ini, rasanya saya bisa lebih merasakan semangat Proklamasi,” kata Dani Ramdan

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berharap, dalam momentum hari kemerdekaan ini, generasi muda di Kabupaten Bekasi dapat mengingat kembali bahwa kemerdekaan yang kita dapatkan bukanlah sesuatu yang mudah.maka  saya menghimbau kepada masyarakat Bekasi,harus semanget dan mempertahkan kemedekan RI.mari kita sambut dengan kemeriahan dirgahayu kemerdekaan RI.yang ke 77."ucapnya"
ketika disambangin wartawan dimakam KH.NUOR ALI.Camat Babelan H.KHOIRUDIN,Mengatakan
“Kemerdekaan yang diraih ini berkat perjuangan para pahlawan kita yang berkorban jiwa raga, harta.sekarang Kita ini yang menikmati hasil kerja para pejuang  yang sudah bekerja keras untuk memperjuangkan kemer dekaan negara yang kita cintai ini, ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mengisinya dengan yang lebih baik lagi," ujarnya",(Mulyadi.At).

Posting Komentar

0 Komentar