Serangkaian Acara Menyambut HUT RI Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Kecamatan Cikalong

 .
metroaktual news com 
Tahun ini  Di Kecamatan Cikalong perayaan HUT RI        Di sambut Dengan Penuh Suka Cita Dan Selalu Kompak .
Dengan Rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha ESA serta     Penuh Kecerian Dan Antusias Masyarakat.
 Di Setiap   Desa , Bahkan Sampai Ke perkampungan masyarakat Sangat Antusias Sekali ,
Beragam cara dilakukan warga dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI KE 77  macam  - macam  Perlombaan  dimeriahkan  turut hadir dalam acara tersebut yaitu:    Bapak  (H Uden Dida Efendi )  Selaku Ketua PHBN Kec,  Cikalong Kab tasikmalaya Jawa barat ,      Sekertaris  R Koswara  Bendahara  ,serta Andri Nugraha .  
 Adapun Kegiatan Yang Di   laksanakan , gerak jalan Se kec Cikalong .               Cerdas Cermat Antar Perangkat Desa, Se kec Cikalong.   
  Pengukuhan Petugas Paskibra Dan Persiapan serta Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 77 .
Selaku Ketua PHBN kec Cikalong , Dan Sekaligus  Calon legislatip Putra Daerah Tasik Selatan Khususnya , Dan Seluruh Masyarakat Jawa Barat ,    Sekaligus Mohon Doa Dan Dukungannya terutama Suport nya    Dalam Segala Hal , Terutama Yang Berkaitan Dengan kinerja , Calon Putra Daerah  Dari Kec Cikalong khususnya   , Dan  Semua Masyarakat Jawa barat  terang Bapak Andri nugraha  Saat Di temui Awak media .          
 Adapun Dalam Acara Acara Yang di Utarakan Tadi Berbagai Dorpraes  , Bermacam - Macam  Biar Masyarakat kec Cikalong Makin Antusias , Dan Semangat   dengan Penuh ke kompakan ,Di lanjut Acara gerak jalan  mulai Start Dari depan kantor Kec Cikalong ,
 Sekitar 4 km pulang pergi akhirnya Sampai ke Desa mandala jaya  , finish Di kantor Kec  Cikalong , Langsung Pembagian Hadiah.  
Alhamdulillah Dari Serangkaian Acara Demi Acara Berjalan dengan lancar , Sukses.
  Acara Penyambutan Untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 77 tahun . Tidak Akan Sukses Tanpa Dukungan Dari muspika kec cikalong, Dan tokoh Ulama , Ormas ,                      Dan Pelaksaan .
Upacara  Di laksanakan Di lapangan Carik , Desa Mandala Jaya Kec Cikalong ..                           Demikian serangkaian Acara memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ,  khususnya di kec cikalong , berjalan sukses  , Dengan logo Siapa Kita ??? Indonesia , 3× NKRI Harga Mati Merdeka ........ DEDE.S

Posting Komentar

0 Komentar