Siswa-siswi SDN Kemiri IV meriahkan Hut RI ke-77 dengan perlombaan




Karawang -Metro aktual.com Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Siswa siswi Sekolah Negri Dasar (SDN) Kemiri Kabupaten karawang meriahkan hari kemenangan Bangsa Indonesial pada Tanggal 17 Agustus 1945 dengan kegiatan perlombaan di halaman sekolah pada hari.kamis.(18/08/22)


Bukan hanya SDN Kemiri IV saja yang merayakan HUT RI  ke 77 tetapi dari kalangan Masyarakat maupun intansi Pendidikan semua turut meriahkan. 


Tampak siswa siswi SDN Kemiri IV  melakukan bermacam-macam lomba seperti, Lomba makan kerupuk, Lomba sepeda hias, Lomba joget balon, Balap karung, Tarik Tambang dan lain-lain. 



"Saya selaku Kepala Sekolah(H.ahmad saepuluh.S.pd.) Dasar Negri Kemiri IV serta para Guru dan siswa siswi turut meriahkan hari kemenangan Bangsa indonesia pada tanggal 17- 8- 1945 Indonesia Merdeka". 


Tampak pada kegiatan para peserta begitu antusias dalam memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang berhasil diperjuangkan dengan cara yang mengasyikan. Beragam permainan yang kerap diperlombakan pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia mengandung filosofi yang cukup dalam.


"Di sinilah Saya para Dewan Guru, Komite Sekolah,Orang tua murid dan para Siswa- Siswi turut merayakan demi mengenang perjuangan bangsa Indonesia yang begitu banyak merenggut nyawa untuk merebut  dan mempertahankan tanah air kita dan akhirnya Bangsa Indonesia,  pada Tanggal 17- 8- 1945.U, "ungkap H.Ahmad saepullah S.pd.selaku Kepala SDN Kemiri IV".Pungkasnya".(Herman/arab)

Posting Komentar

0 Komentar