Akibat parkir sembarangan sering Terjadi kecelakaan "

"
         Metroaktual news com 
     Jum'at 9 september 2022 sekitar jam 15.40 WIB telah terjadi tabrakan adu domba antara motor N max Versus Honda Adv, yang mengakibatkan ketiga korban di bawa kerumah sakit. 
     Pengendara motor Nmax siswa SMAN 3 Sumedang yang berboncengan dengan rekannya(wanita)sama-sama siswa SMAN 3 Sumedang dengan salah satu pengendara motor diduga anggota TNI. 
     Akibat dari kendaraan Daihatsu grand Max Bak terbuka milik Kikina Florist yang parkir di bahu jalan,sehingga mengakibatkan pandangan para pengendara terhalang, dilokasi tersebut Dusun Pasirmalang  Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara sering terjadi kecelakaan bahkan sampai merenggut nyawa.
     Saat Metro Aktual mengkonfirmasi beberapa masyarakat di sekitar lokasi kejadian, memang benar kecelakaan sering terjadi disini akibat parkir kendaraan KIkINA FLORIST ujarnya yang tidak mau disebutkan identitasnya. Dan klw mau nyebrang pun suka susah pungkasnya. 
     Lalu bagaimana langkah Pol PP kecamatan sumedang utara selaku penegakan perda terhadap parkir di bahu jalan dan apakah kaitan Kikina Florist sudah ada perizinan nya?? 

Edy Ms

Posting Komentar

0 Komentar