Akibat penyakit yang menahun dan Kurang ekonomi akhirnya gantung diri


       
     Sumedang . metroaktual news com 
   Pada hari rabu 14 september 2022,seorang laki-laki gantung diri di dusun cibunut rt. 013/rw.006 desa mekarasih kecamatan jatigede. 
   Kejadian sekitar pukul 05.30 WIB tadi pagi, saat mendengar suara ribut kambing dan sapi dibelakang rumahnya, cucu yuningsih(anak nya) langsung melihat kebelakang rumah, yang bersangkutan merasa kaget melihat seseorang tergantung di pohon asem, kerika didekati ternyata yang gantung diri adalah ayah nya yang bernama mardi bin sambas(alm)yg berumur kurang lebih 60th pekerjaan sebagai buruh tani. 
   Saat dikonfirmasi kepihak aparat setempat terkait orang yang gantung diri tersebut, memang benar, hasil visum dari pihak puskesmas kecamatan jatigede tidak ada kejanggalan murni gantung diri karena ada sperma keluar dari kemaluan serta kotoran dari anus dan tidak ada kekrrasan fisik ungkap sodara Widaningsih Amd, Keb. Dari pihak medis. 
   Menurut sumber yang layak dipercaya, sebelum melakukan gantung diri beliau sempat menulis surat kepada anak nya Cucu yuningsih dan keluarganya bahwa yang bersangkutan(korban)punya hutang kopi 2 bungkus kemang salim serta hutang uang Rp. 200.000. Kepada bi kamis, menurut pihak keluarga korban punya riwayat sakit lambung,sendi serta masalah ekonomi. 
   Pada kejadian tsb hadir di tkp, kanit binmas aipyu sahdi, kanit redkrim polsek jtgd aipti jajsng saepudin sh, babinkamtibmas aipda agus, ka spk bripka wawan, babinsa sertu memet rahmat, pihak puskesmas jtgd, pol pp kec jtgd serta aparat desa mekarasij  
Edy ms,

Posting Komentar

0 Komentar