Good Job !! Pilkades Kabupaten Asahan Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Asahan Sampaikan Apresiasi Kepada Personel Gabungan


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Personel Polres Asahan, bersama Personil BKO Brimob dan Personil BKO Dit Sabhara Poldasu melaksanakan Apel Konsolidasi terkait Pengamanan Pilkades serentak di Kab. Asahan pada 8 September 2022.Apel Konsolidasi ini dipimpin oleh  Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH dengan dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Pemenwas Dit Sabhara Poldasu, Para Danki, Perwira Polres Asahan, Personil Polres Asahan, Personil BKO Dit Sabhara Poldasu, Personil BKO Brimob Poldasu. Jumat (09/09/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengucapkan banyak terima kasih berkat dukungan rekan rekan semua Pelaksanaan Pilkades di Kab. Asahan kemarin berjalan aman dan lancar.

"Kita juga sangat apresiasi baik kepada Personil BKO Brimob dan BKO Dit Sabhara yang mana banyak Riak riak seperti di Kec.Simpang Empat, Kec. Air Joman, Desa Sei Paham, Huta Rao dan yang lainnya namun Puji Tuhan, kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana kita semuanya diberi kesehatan dan kelancaran, sehingga efeknya sangat minim terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,"kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Selaku Kapolres Asahan, AKBP Roman mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan atas Pelaksanaan Pilkades serentak di Kab. Asahan dan khususnya rekan rekan BKO, mohon maaf apabila ada yang kurang dalam  penyambutan di Polres Asahan. 

"Kemudian sebagai evaluasi kita untuk perbaikan kedepannya, 
dimana dalam Laporan dilapangan dari Desa ke Padal, Pawas dan Pamenwas dinilai agak lambat, namun kita tetap bersyukur dan dapat kita laksanakan semaksimal mungkin sehingga terlaksana dengan baik,"ucapnya.

Diakhir arahannya, Kapolres  menghimbau seluruh Personil Polres Asahan untuk tetap monitoring Paska Pilkades di Kab. Asahan mulai dari tahap pungut dan hitung.

"Terhadap Personil BKO, tetap semangat hati hati dijalan, selamat sampai kesatuannya masing masing, sampaikan salam hormat saya kepada Dansat Brimob dan Dir Sabhara Polda Sumut,"tutup Kapolres.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar