RPP PAC PP Sukawangi Bang Pitung Terpilih Kembali Secara Aklamasi



Metroaktual news com 
KABUPATEN BEKASI- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila Sukawangi, H. lim Imanudin atau yang akrab disapa Bang Pitung terpilih secara aklamasi, Kamis (29/9/2022). Diawali dengan menyantuni anak yatim dan bantuan kepada kaum dhuafa.

Turut hadir Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris, Sekretaris, Iwan Setiawan, Bendahara H. Wasju Juanda, Komandan KOTI Mahatidana Agiliano, Ketua DPC Srikandi, Bidang Hankam, Bidang Komunikasi Informasi (Kominfo) Media Massa MPC, Unsur Muspika Sukawangi dan Aparatur Desa setempat.

H. lim Imanudin yang akrab disapa Bang Pitung mengatakan, RPP PAC Sukawangi berjalan kondusif dan lancar. Kedepan dirinya akan meningkatkan lagi sinergitas dengan Muspika Sukawangi.

"Alhamdulillah proses RPP PAC Sukawangi ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Intinya, kami kedepan PAC PP Sukawangi akan lebih baik dari sebelumnya," kata dia.

Di Periodenya yang ke 2 menjabat Ketua PAC PP Sukawangi akan melanjutkan beberapa kegiatan yang sudah berjalan, salah satunya membantu Muspika Sukawangi berperan aktif dalam kegiatan sosial.

"Kami (PAC PP Sukawangi) selalu bersinergi dengan Muspika Kecamatan Sukawangi untuk si segala bidang, seperti kegiatan sosial di masyarakat dengan melakukan kerja bakti, membantu dalam rangka penanggulangan bencana alam, kemudian dalam hal sosial di masyarakat santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa itu akan kami lanjutkan," jelas dia.

Kedepan dirinya berharap agar Pengurus dan Ranting se-Kecamatan Sukawangi bisa lebih solid dan kompak lagi. Terkait usualan teman-teman nanti akan musyawarahkan.

"Kita selalu bermusyawarah ada usulan dari teman-teman ranting akan kita pecahkan bersama. Harapan kami agar PAC PP Sukawangi lebih solid dan kompak lagi serta bisa ikut berperan serta dari semua kegiatan positif sesuai perintah dan arahan dari Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi," tandasnya.

( Red /Helmy )

Posting Komentar

0 Komentar