Jilid V, Miris !! Buyung Lubis (63) Warga Tegal Sari Buta Usai Divaksin, Berharap Bantuan dan Kalau Untuk Pulih Berat Hanya Bantuan Dana Untuk Berangkat Ke Kota Kabanjahe



Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom : Bapak Buyung Lubis (63) seorang warga Kota Kisaran bertempat di Jalan Ahmad Dahlan Lingkungan I Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, yang mengalami kebutaan usai vaksinasi Covid-19 pada tanggal 28 Agustus 2022, kondisinya sekarang sangat memprihatinkan tidak ada perubahan sama sekali diduga menjadi bahan mal praktik pasalnya di bawa kesana kemari kerumah sakit menyebabkan penyakit sesak nafas awalnya beliau normal sehat bugar. 

Kepada Metroaktualnewscom Adi Lubis (33) Anak Kandung Bapak Buyung Lubis (63) pada 27 Oktober 2022 mengatakan jika dibiarkan seperti terus menerus bang penglihatan ayahku akan semakin memburuk jika tidak ditolong bang.

"Mendingan kubawa aja lah bang kerumahku di Kota Kabanjahe Kabupaten Simalungun, disini pun aku bisa stress enggak kerja-kerja kurasa Allah menguji ku terlalu dalam bang", ucap anaknya dengan nada sedih.

Adi juga menjelaskan gara -gara vaksin Boster III jenis Fitzer itu ayahku dan hanya beras 5 Kg jadi menderita yang sebelumnya bisa bekerja dan kondisi badannya normal agak berisi sekarang habis kering kalau memang aku dan ayahku mengada - Ngada ini bukan akibat vaksin bagusan ayahku di penjarakan aja diperhatikan lagi makannya disana daripada disini hancur kali hatiku bang Dodi, Sumpah!.", Ungkapnya.

Kemudian, lanjutnya lagi. Jujur ya bang Dodi sebagai anak aku malu tidak bisa berbuat apa-apa untuk ayahku dan Abang pun tahu sebelumnya aku kerja 8 tahun di PT Rumah Berneh gara gara aku tak mau ngikutin kontrak kerja diluar PT kerjaku dipecatnya aku sama manager jahanam itu dan lebih sakitnya lagi bang Dodi, Kartu BPJS ketenagakerjaan ku gak bisa diambil padahal kalau cair tak mau aku meminta bantuan sama pemerintah seperti ini. Perasaan ku hancur bang..!! Anakku dan istriku kutelantarkan di sana.

"Aku cuma pesan itu itu aja, jual lah barang-barang yang bisa dijual untuk makan kalian. Aku belum bisa pulang karena ayahku kondisinya seperti ini", Kata Adi .

Ditambahkannya. Kumohon lah kepada Bupati, Gubernur dan siapapun yang berlebih rezeki, aku sangat-sangat sekali berharap belas kasih dari para pemimpin negeri ini tolong perhatikan ayahku kumohon sekali.(DODI ANTONI/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar