Sertijab Kepala Puskes Tanjung Kerta, Desa Cipanas Jadi Tuan Rumah


Sumedang - METROAKTUALNEWSCOM, Kondisi penempatan tugas asn bukan merupakan hal aneh. seperti kepala puskesmas Kecamatan Tanjungkerta semula bertugas di Buahdua Akhirnya sekarang ditempatkan di daerah kelahirannya.

Dalam sambutan Camat Tanjungkerta, Asep Taufik, Menyampaikan, Selamat datang dan bertugas kepada kepala puskesmas Kecamatan Tanjungkerta yang baru, dr. Dewi Nurmalasari Aryanti, M.M.KES, dikampung halamannya sendiri.

"dengan kecintaan diwilayahnya sendiri, penangan pelayanan kesehatan bisa bertambah lebih baik, selain itu program edukasi secara dekat kepada masyarakat menjadi luarbiasa maksimal"

Kepala Puskesmas Tanjungkerta. dr. Dewi Nurmalasari Aryanti, M.M.KES, Mengatakan, Setelah berkeliling menjalankan tugas - demi tugas sebagai asn yang harus siap ditempatkan dimana saja, Alhamdulillah kini bikerja ditempat asal dilahirkan, walau pun sebelumnya tidak begitu jauh dari daerah sekarang ini.

Terangnya, Kepala Puskesmas Tanjungkerta. dr. Dewi Nurmalasari Aryanti, M.M.KES, Saat ditemui METROAKTUALNEWSCOM,

Hampir sepekan tengah ditugaskan di Tanjungkerta, tentu ini merupakan tantangan kerja harus lebih baik apa lagi di daerah sendiri. Sambungnya

"namun walau demikian dimanapun kerja nya tentu harus penuh kesungguhan dan citra yang baik" tukasnya

Dan untuk saat ini masih tahap evaluasi terkait program yang sudah berjalan seperti apa.

"insyaAllah dengan program stunting dan pelayanan kesehatan akan dimaksimalkan juga beberapa inovasi seperti bimwilkes sehingga bisa dekat pada masyarakat dibantu kader"

adapun tentang stunting mungkin tidak bisa zero tapi setidaknya bagaimana dapat menurun.


Kepala Desa Cipanas, Moh Asep Lantipan, sebagai perwakilan desa, mengatakan, kami sangat sambut baik kedatangan beliau.

Harapan kedepan semoga dengan kedatangan beliau pelayanan kesehatan  bisa lebih maksimal, baik didalam puskes maupun langsung ke masyarakat. 

(EDY.MS)

Posting Komentar

0 Komentar