4 juta Bupati Asahan dan Kadis PUPR Kabupaten Asahan 1 Juta, Sudah Diterima Korban Buyung Lubis Yang Diduga Buta Karena Vaksin




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Hasil pertemuan mendadak antara Adi Lubis (33) dan Buyung Lubis (63) pada tanggal 31 Oktober 2022 kemarin dengan Bupati Asahan H Surya BSc sudah dibuktikan beliau dengan mewakilkan Kadis PUPR Kabupaten Asahan Agus Jaka Ginting untuk memberikan santunan sebesar 4 Juta Rupiah Ditambahin 1 juta oleh Kadis PUPR Asahan di rumah persinggahan Buyung Lubis pada Hari Rabu, (02/11/2022). Sekitar pukul 11:00 Wib.

Disampaikan Kadis PUPR Kabupaten Asahan Agus Jaka Ginting bantuan Bupati Asahan sudah sampai kepada Bapak Buyung Lubis (63) yang menerima langsung anak Kandungnya Adi Lubis (33).

" Semoga santunan yang diberikan dapat mengurangi beban dan dipergunakan untuk kebutuhan yang diperlukan", ucapnya.

Mengenai kelanjutan Bapak Buyung Lubis (63) yang mengalami kebutaan besok pagi pada tanggal 3 November 2022 kepada Buyung Lubis untuk segera kerumah Sakit Umum Hams Kisaran untuk di rawat disana", cetusnya.

Pantauan Awak Media di lokasi Kadis PUPR Kabupaten Asahan Agus Jaka Ginting membuka amplop santunan yang berisi 4 juta rupiah kemudian memasukkan 1 juta rupiah kedalam amplop tersebut lalu memberikan kepada Adi Lubis di rumah persinggahan Buyung Lubis.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar