Dukung Serbuan Vaksinasi Booster, Babinsa Koramil Gandusari Dampingi Warga Binaannya


METROAKTUALNEWS.COM//KAB.BLITAR :  Serbuan vaksinasi dosis ke 3 atau vaksin booster merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap pandemi Covid 19, yang belum berakhir hingga saat ini.

Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga masyarakat yang belum vaksin booster, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid-19.

Untuk kegiatan vaksinasi dosis ke 3 atau vaksin booster kali ini, di gelar di Puskesmas Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar, Rabu (2/11/2022).

Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serma Slamet Puji Laksono bersama anggota yang lain, dengan penuh semangat senantiasa mendampingi warganya yang sedang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Serma Slamet saat ditemui mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksin booster kepada warga masyarakat, ia berharap semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih sehat lagi. Karena vaksinasi ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi.

Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Trias saat di konfirmasi di tempat terpisah tidak lupa berpesan, kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, walaupun sudah divaksin, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, dan menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari.

Serta tidak lupa selalu jaga kesehatan, kita tidak boleh kendor, harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada, tuturnya. 

( Bagas P - Red )
Sumber : (Dim 0808).

Posting Komentar

0 Komentar