Good Job !! Atasi Banjir dan Kenakalan Remaja,Polsek Kota Kisaran Hadiri Rapat Kordinasi Forkompimcam



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Peduli dengan warga se Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H bersama Forkompimcam beserta Lurah dan Kepala desa menggelar Rapat tentang menyangkut  masalah banjir saat hujan deras datang dan kenakalan remaja yang di gelar Gedung Serba Guna Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecmatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan (15/11/2022) sekira jam 09.30 wib.

Tidak hanya masalah banjir saja,yang akan di bahas di Rapat Kordinasi Forkompimcam ini, tetapi disini juga akan melakukan pembahasan tentang kenakan remaja.

Sebagai bentuk keseriusan dalam mencari solusi dan penanganan masalah banjir dan kenakalan remaja Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, yang merupakan Kapolsek Kota Kisaran sangat antusias mengenai masalah banjir saat hujan deras datang.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini, solusi yang tadi dibicarakan dan akar permasalahan juga sudah diungkap ini bisa segera diatasi,” ujar Kapolsek Kota Kisaran.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar