Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil Wlingi Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Warga Binaannya


METROAKTUALNEWS.COM//BLITAR :  Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Suhardi, memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, di Desa Tembalang Kec. Wlingi Kab. Blitar, Selasa (15/11/2022).

Sertu Suhardi menyampaikan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah binaan.

Lebih lanjut Sertu Suhardi menuturkan, selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, ia juga memastikan bahwa wilayah binaannya selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali.

Danramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno menegaskan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta hal ini dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat, pungkasnya.

( Bagas P - Red )
Https://www.metroaktualnews.com

Sumber : Dim 0808

Posting Komentar

0 Komentar