Polres Cianjur Menggelar “Ngaji Bareng” Bersama MUI Kabupaten Cianjur dan Ormas Islam


METROAKTUALNEWS.COM//CANJUR : Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Polres Cianjur bersama MUI Kabupaten Cianjur dan Ormas Islam menggelar “Ngaji Bareng” di Aula Wira Satya Darma Primkoppol Polres Cianjur, Kamis (16/11).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, program Pengajian Bersama Ormas Islam kabupaten Cianjur yang bertujuan untuk mewujudkan persatuan ummat Islam di tengah perbedaan pandangan madzhab maupun antar organisasi Islam.

“Saya sangat mengapresiasi atas program yang diinisiasi oleh MUI kabupaten Cianjur, alhamdulillah Polres Cianjur bisa menjadi tuan rumah kegiatan pengajian rutin dengan dihadiri oleh seluruh ormas islam yang ada di kabupaten Cianjur, mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan sebagai upaya memperkuat ukhuwah Islamiyah di kabupaten Cianjur.” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur berharap, melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan MUI dan Ormas Islam kabupaten Cianjur guna mengajak Ulama dan Umaro untuk bekerja bersama dalam hal peningkatan sinergitas demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif di kabupaten Cianjur.

( Bagas P - Red )

Posting Komentar

0 Komentar