Tingkatkan Keakraban Dengan Warga Masyarakat, Babinsa Koramil Ponggok Gelar Kegiatan Komsos



METROAKTUALNEWS.COM//KAB.BLITAR : Wujud nyata keberadaan TNI di tengah masyarakat adalah dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Hal ini sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang harmonis, sehingga semboyan bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera itu nyata adanya.
 
Seperti halnya yang dilakukan saat ini oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Sertu Joko Purnomo dan anggota yang lain. 

Di sela-sela waktu luang, Sertu Joko Purnomo memanfaatkan kesempatan yang ada, untuk menjalin silaturahmi dan melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat di wilayah binaannya, di Desa Candirejo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Senin (7/11/2022).

Sertu Joko menyampaikan, bahwa kegiatan komunikasi sosial ini mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Ia berharap kegiatan Komsos ini, semoga dapat mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik dengan warga masyarakat. Sekaligus dapat tercipta suasana yang lebih kompak lagi dalam setiap pelaksanaan kegiatan dilapangan.

Sementara itu, Danramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Slamet saat dikonfirmasi menegaskan kepada warga masyarakat, apabila ada kegiatan agar dikoordinasikan terlebih dahulu.

Dengan adanya komunikasi sosial yang baik antara TNI dengan warga masyarakat, akan membuat kita lebih sinergi lagi dalam melaksanakan kegiatan bersama sama di lapangan, tegas Danramil.

(Bagas P - Red)
Https://www.metroaktualnews.com

Sumber :  (Dim 0808).

Posting Komentar

0 Komentar