TMMD Ke 115 Kodim 0208/AS, Warga Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Sangat Berterimakasih


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Dalam program rencana TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -115 Tahun 2022 yang di prioritaskan Pangdam I/BB di laksanakan  oleh Kodim 0208/AS di Dusun 4,5 dan 9 Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (04/11/2022).

Dijelaskan dengan senada Sopiyan (45), Fitry (28), Asanawa (28), Mawi (40) dan Subur (34) Para Kadus Dan Tokoh Pemuda, Kami sebagai Kadus dan Tokoh Pemuda Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang sangat menerima dengan senang adanya pembangunan di Desa kami yang selama ini kurang diperhatikan oleh Pemerintah Daerah maka nya Desa kami bisa dikategorikan tertinggal.

"Di karenakan di Kabupaten Asahan hanya Kecamatan Sei Kepayang Timur ini lah Kecamatan yang jarang adanya pembangunan ", ujarnya.

Lebih lanjutnya, berkat masuknya TMMD di Desa Sei Pasir melalui Bapak TNI Kodim 0208/AS di Kecamatan Sei Kepayang Timur terkhusus di Desa Sei Pasir dan Desa Sei Tempurung. Kami atasnama warga/masyarakat sangat berterima kasih telah menerima adanya pembangunan di Desa kami yang selama ini jalan di Desa kami rusak dan licin di kala waktu musim penghujan sekarang sudah bagus bisa dilalui pengendara Lereng (Sepeda) dan Sepeda Motor (Sepmor). 

"Kami sebagai masyarakat Kecamatan Sei Kepayang Timur khususnya Desa Sei Pasir berharap besar apa bila kedepannya ada pembangunan melalui TMMD bisa diperhatikan dan dibangun supaya Desa kami tidak tertinggal dengan Desa-Desa yang lain di Kabupaten Asahan", cetusnya.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar