AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Kapolres Asahan Dampingi Kompolnas RI, Cek 4 Pos Pam Diwilayah Hukum Polres Asahan



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyambut hangat kunjungan anggota Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas-RI), Yusuf Warsyim SAg.MH beserta Tim Pamatwil Polda Sumut AKBP S.Bangko SH, MH dan Kompol H.Sinaga Senin (26/12/2022) sekira jam 12.00 Wib.

Pada kunjungan. Rombongan Kompolnas RI didampingi Kapolres Asahan dan Tim Pamatwil Polda Sumut  bergerak meninjau Pos Pengamanan (Pos Pam) yang berada di Pos Pam Simpang Katarina, Pos terpadu Stasiun Kereta Api, Pos Yan 1 Meranti. 

Turut Hadir Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliyani Siregar .SH, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih R Harmusid, SIK, Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Frans Jupiter Simanjuntak, dan Kasi Propam Polres Asahan Iptu SP Siburian.

Setelah berbincang-bincang rombongan Kompolnas bersama Kapolres Asahan melakukan pengecekan di Pos Pam Simpang Katarina, Pos terpadu Stasiun Kereta Api, Pos Yan 1 Meranti. 

Kompolnas Yusuf Warsyim S.Ag, MH menjelaskan kehadirannya di Polres Asahan tersebut dalam mengawasi proses Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Kehadiran saya di Asahan guna menjalankan pengawasan fungsional hingga memantau pengamanan Nataru untuk Ops Lilin Toba di Polres-polres yang ada di Sumatera Utara salah satunya Asahan.” pungkasnya.

Sementara itu kaitannya dengan pemantauan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Asahan Yusuf Warsyim berharap tahun baru mendatang akan tetap kondusif sama seperti Natal.

“Di sini saya lihat langsung bagaimana giat PAM Lilin Toba di wilayah Polres Asahan dan dalam pantauan semuanya kondusif mudah-mudahan sampai Tahun Baru nanti Kamtibmas kondusif, personil tetap semangat dalam menjalankan tugas, pesan saya kembali ke polri yang presisi,antisipatif dan prediktif, bagi personil yang bertugas apabila ada hal-hal potensi gangguan cepat laporkan kepada komandan, tetap semangat melayani jaga kesehatan dan jangan lupa makan,” pungkas Yusuf Warsyim S.Ag,MH.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar