AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Kapolres Asahan Lakukan Vaksin Booster Kedua di Aula Wira Satya Mako Polres Asahan



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Dalam rangka mendukung progam Quick wins Presisi Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Personil Polres Asahan melaksanakan Vaksin Booster kedua lanjutan bertempat di aula Wirasatya Polres Asahan Jumat (09/12/2022) sekira jam 08.30 wib.

Kegiatan dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Lakhar Kasi Dokkes AKP Erika Tumanggor, PJU Polres Asahan, Personil Polres Asahan, PNS Polres Asahan, Personil Dokkes Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa Polres Asahan hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi booster ke 2 yang dilaksanakan pada hari ini.

Dosis dan jenis vaksin yang diberikaan mengunakan Jenis Vaksin Covid-19, Pfizer Jumlah vaksin Booster kedua lanjutan personil Polres Asahan yang diterima dari Biddokkes Polda Sumut sebanyak 696 Dosis,"terang Kapolres.

Tujuan dilaksanakan Vaksinasi ini berkontribusi dalam percepatan penanganan covid-19.Kapolres Asahan juga menghimbau dan mengajak personil Polres Asahan dan masyarakat untuk tetap menjaga Prokes dan menjaga diri dari virus Covid-19,"terang Kapolres Asahan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar