Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Monitoring Toko dan Grosir Antisipasi Kelangkaan Minyak


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring disejumlah toko dan grosir yang ada di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang , Kamis (15/12/2022) sekira jam 11.00 Wib.

Seperti terpantau di Toko sembako milik Tina (33) warga Dusun II Desa Sei Lendir Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan.Untuk ketersediaan minyak curah dengan harga per kg Rp 14.000 (Empat Belas Ribu Rupiah) yang sudah tersedia di dalam kemasan plastik. 

Kapolsek Sei Kepayang Iptu Sutari menjelaskan Upaya monitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

"Dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki Natal dan Tahun Baru, dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,"ujar Kapolsek.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar