Good Job !! AIPTU Safrizal Amri Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Terus Laksanakan Gasuling Damas


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Aiptu Safrizal Amri masih terus melanjutkan program Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) di wilayah hukum mereka.

Dengan pelaksanaan Gasuling Damas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Aiptu Safrizal Amri yang dilaksanakan Selasa (13/12/2022) sekira jam 
05.00 Wib di Mesjid Muhajirin Desa Perkebunan Bandar Pulau Kecamatan Aek songsongan Kabupaten Asahan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Aiptu Safrizal Amri diawali dengan sholat subuh berjamaah bersama pengurus masjid dan jamaah dari warga setempat.

Setelah melaksanakan sholat subuh, Bhabinkamtibmas dan mensosialisasikan materi kepada jamaah untuk meningkatkan toleransi antara umat beragama, jauhi paham radikalisme, jauhi narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial, patuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Aiptu Safrizal Amri  mengatakan Gasuling Damas ini sebagai program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau Polres Asahan yang digagas oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH,”tutupnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar