Good Job !! Demi kenyamanan Jemaat yang ibadah Minggu, Personil Sat Lantas atur arus lalulintas depan Gereja



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:
Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas saat ibadah minggu di Jalan depan gereja kota tanjung balai, Minggu 11 Desember 2022 Pukul 09.00 wib s/d selesai.

Dari pantauan dilapangan, Personil yang melaksanakan Tugas Bripka RIO PANGGABEAN, Bripka TC. PASARIBU dan Brigpol ISKANDAR.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas IPTU RELAPANG SITEPU, S.H., M.H mengatakan, "Giat tersebut dilakukan untuk memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu dari awal hingga ibadah tersebut selesai serta mengatur jalannya arus lalulintas yang tertib dan kondusif.

Lanjut Kasat, "Adapun lokasi giat yang diawasi personil diantaranya Gereja HKBP Kota Tanjung Balai, Gereja GMI EL-NATHAN, Gereja BATAK KARO PROTESTAN, Gereja KATOLIK dan Gereja HKBP Sirantau Kota Tanjung Balai.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu personil Sat lantas menyeberangkan para jemaat yg akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah guna mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan. Dari hasil kegiatan tersebut tercipta situasi arus lalin yang tertib dan lancar. "Ucap Kasat.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar