Kompak, Babinsa Koramil Kademangan, Bhabinkamtibmas Dan Warga Masyarakat Gelar Gotong Royong Bersama




Blitar, Metroaktualnewscom:Untuk membangun budaya gotong royong dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Serka Kanapi, Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat menggelar kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan dan pengurukan kanan kiri jalan di Desa Pakisaji Kec. Kademangan Kab. Blitar, Minggu (18/12/2022).

Di sela-sela kegiatan tersebut Serka Kanapi mengatakan, bahwa sebagai Babinsa yang senantiasa berada di wilayah dan selalu berhubungan dengan warga masyarakat, kerja bakti yang di laksanakan secara bergotong royong ini merupakan upaya untuk kepentingan bersama.

Dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan warga masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, sehingga sasaran Binter dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Adanya kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat.

Sementara itu, Ketua RW 03 Desa Pakisaji Bapak Senin, tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi, tuturnya (Dodi Antoni/Dim0808)

Posting Komentar

0 Komentar