KUNJUNGAN KAPOLSEK PESANGGRAHAN KE SMAN 108*

Metroaktual news com 
Pada hari Selasa, 13 Desember 2022 pukul 11.00 wib s.d. selesai telah berlangsung kegiatan kunjungan Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan, S.H., S.I.K., M.H., ke SMAN 108 Jakarta di Jl. Kesadaran Rt. 06/01 Kel. Pesanggrahan, Kec. Pesanggrahan, Jaksel.

Kedatangan Kapolsek Pesanggrahan disambut langsung oleh Ibu Nisatul Umah Mpd., selaku Kepsek SMAN 108 beserta para guru.


1. Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan, S.H., S.I.K., M.H.
2. Kepsek SMAN 108 Ibu Nisatul Umah Mpd.
3. Kanit Binmas Ipda Sarifudin.
4. Bhabinkamtibmas Aiptu Achmad Yani.
5. Wakil Kepsek Bp. Subakir.
6. Guru kesiswaan Ibu Bontor.
7. Para Guru SMAN 108.
8. Para pelajar SMAN 108.
- Pukul 11.00 wib Kapolsek Pesanggrahan beserta anggota tiba di SMAN 108 diterima langsung oleh kepsek dan guru. Dilanjutkan dengan dialog dengan Kepsek dan Para Guru dengan tujuan mendengarkan segala keluhan atau curhatan Guru-guru (Pihak sekolah) tentang kenakalan remaja/ tawuran.

- Pukul 12.15 wib giat dialog selesai dilanjutkan Kapolsek Pesanggrahan Memberikan arahan kepada para siswa siswi SMAN 108 Jakarta di lapangan sekolah dengan arahan sbb :

- Para pelajar SMAN 108 diwanti-wanti agar jangan ada yang terlibat tawuran terlebih sampai membawa/menggunakan senjata tajam, karena Kepolisian sesuai atensi Bapak Kapolres akan diperoses secara hukum.

- Menjelang liburan pertengahan semester bertepatan dengan tahun baru, agar waktu liburan yang cukup lama dapat digunakan untuk berkumpul dengan keluarga, belajar atau melakukan hal-hal yang positif.

- Untuk pelajar kelas XII, diingatkan agar mempersipakan diri untuk menghadapi ujian Nasional, dan mudah mudahan mendapatkan hasil yang baik agar bisa membanggakan kedua orangtua.

- Pukul 12.30 wib kegiatan selesai.


Adapun kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan segala keluhan atau curhatan Guru-guru (Pihak sekolah) tentang kenakalan remaja/ tawuran. Dan sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar agar terhindar dari aksi tawuran, lahgun narkoba, bullying dan kenakalan remaja lainnya.(MS/UD)

Posting Komentar

0 Komentar