AIPTU M Ishak Rambe Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Peduli Akan Masyarakat Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom : Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Polres Asahan yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan, pelindung, dan pengayom terhadap masyarakat di wilayah binaanya Selasa (17/01/2023) sekira jam 10.20 Wib.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satu wujud peduli Bhabinkamtibmas memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada Situm (58) warga Dusun III Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan yang merupakan warga kurang mampu, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari – harinya.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan  merupakan Program Polisi Masyarakat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Aiptu M. Ishak Rambe dan  Brigadir Dedi Ismail,"ucap Kapolres Asahan.

Lanjut Kapolres Asahan lagi
Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah," kata Kapolres Asahan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar