Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Binaan, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Bersama




Blitar , Metroaktualnewscom:Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP, selalu bersinergi untuk menggelar kegiatan patroli bersama, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan, Minggu (15/1/2023).

Dalam kegiatan patroli bersama kali ini, sasarannya yakni tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Yuyun Supriono, S.H., saat dikonfirmasi ditempat terpisah menegaskan, tujuan dari kegiatan patroli ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar selalu waspada dan berhati-hati saat melaksanakan aktifitas di tempat tempat keramaian.

Lebih lanjut Kapten Inf Yuyun menyampaikan, di samping kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada warga masyarakat supaya senantiasa menjaga kesehatan.

Dan apabila beraktifitas ditempat umum, agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan, mengingat pandemi Covid 19 sampai saat ini masih belum berakhir.

Dengan adanya kegiatan patroli bersama ini, semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga masyarakat, pungkasnya (DODI ANTONI/Dim0808)

Posting Komentar

0 Komentar