Cegah Adanya Penyalahgunaan Narkoba, Polres Sumedang Lakukan Tes Urine Bagi Personilnya



Metroaktual news com 
Sumedang - Demi menciptakan anggota Polri yang bebas dari Narkoba, Polres Sumedang melaksanakan Tes Urine bagi seluruh personilnya pada beberapa hari lalu.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, menerangkan bahwa pelaksanaan tes urine ini tidak diberitahukan terlebih dahulu, dengan sasaran seluruh PJU Polres Sumedang maupun anggota Polres.

“Pelaksanaan tes urine ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali, dengan tujuan untuk deteksi dini adanya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Polres Sumedang.” Ujar Indra.

“Selain dilaksanakan secara rutin, pelaksanaan tes urin sewaktu-waktu juga bisa dilaksanakan ketika diduga ada anggota yang menggunakan narkoba”. Tambahnya.

“Alhamdulilah, untuk saat ini berdasarkan hasil dari tes urine yang sudah dilaksanakan, seluruh anggota Polres Sumedang dinyatakan negatif mengkonkumsi Narkoba.” Pungkasnya.

Kapolres Sumedang juga menambahkan kegiatan tes urine ini merupakan bentuk pengawasan terhadap personil Polres Sumedang agar terhindar dari adanya penyalahgunaan Narkoba.

( Eddy Ms )

Posting Komentar

0 Komentar