Cegah Balap Liar pada malam minggu, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Patroli Malam Hingga Dini Hari



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan penjagaan kegiatan ini juga sebagai (KRYD) *Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan* guna menjaga arus lalu lintas dan mencegah balap liar ugal-ugalan anak anak remaja serta mencegah kejahatan pada malam hari, dilaksanakan pada hari Sabtu s/d Minggu 7 s/d 8 Januari 2023 Pukul 22.00 wib s/d 04.00 Wib

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP RELAPANG SITEPU , S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Patroli dan Penjagaan dilaksanakan sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga wilayah hukum polres tanjung balai dari tindak kejahatan, menjaga arus lalulintas serta mencegah kenakalan remaja seperti balap liar ugal ugalan dijalan.

Adapun sasaran lokasi patroli diantaranya di Jln.Lingkar Kec.Teluk Nibung, Jln.Lingkar Kec.Sei Tualang Raso, Jln.Sudirman Bundaran PLN, Jln.Sudirman KM 4 s/d KM dan Jln.Sei Raja (BONDANG) Kota Tanjung Balai.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Personil tidak ada menemukan aksi balap liar maupun aksi ugal ugalan pengendara, masyarakat mengucapkan terimakalsih dan mendukung  Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar.

Dari amatan wartawan personil melaksanakan tugas AIPDA ULIS MEILANDI, BRIPKA R.PANGGABEAN, BRIPKA P.NAINGGOLAN, BRIGPOL RUDI SYAHPUTRA dan BRIPTU VIKI TARIGAN.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar