COMPES,Sahabat Anak Petani Bersama PARNU Giat Santuni Anak Yatim Di Taman Cluster Blok O,Perum Puri Nirwana Residences Cikarang*

*

⬇️⬇️⬇️
Metroaktual news||Jabar ,Comunitas Peduli Sosial (COMPES) bersama Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (PARNU) ,Gerakan Sedekah Jum'at (GSJ) Sukaraya Indah,Menggelar Santunan Anak Yatim di Taman Cluster Blok O Perum Puri Nirwana Residences Cikarang,Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia,Minggu 08 Januari 2023.

Kegiatan Santunan anak Yatim ini dihadiri Kang Sobari(Sahabat Anak Petani), Darus(COMPES), Ustadz Syamsul Rizal (PARNU),Bapak Heri Susanto SH(LAW OFFICE H.S.H & ASSOCIATES),Juan DAIHATSU,Sopyan (POJUR PNR)dan Ustadz Abdul Rojak (Ketua PARNU PNR)dan Puluhan anak yatim.

"Kang Sobari (Sahabat Anak Petani)mengatakan kegiatan ini sebagai kepedulian kepada sesama,lebih khusus kepada Anak Yatim piatu.

Kita meneladani sifat Rasulullah SAW yang sangat menyayangi anak yatim piatu,"Ucapnya.

"Ustadz Syamsul Rijal, dikesempatan ini menjelaskan bahwa anak-anak  yatim tidak pernah memilih untuk menjadi yatim.Mereka benar-benar tidak siap untuk menghadapi kehidupan yang harus dilalui saat ini,tanpa orang tua yang mendampingi,sehingga kita perlu dan wajib untuk merawat mereka.

"Rasulullah SAW mengatakan barang siapa yang merawat anak yatim,kelak mereka bersama saya di surga dengan sangat dekat,"Seperti jari telunjuk dan jari tengah.

Pada kesempatan ini Ustadz Abdul Rojak mengucapkan banyak terimakasih atas kolaborasi stakeholder yang telah banyak berperan dalam Peduli terhadap anak yatim,giat sosial dan lainnya,semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi adik-adik serta memotivasi agar menjadi generasi penerus yang lebih baik,"terangnya.

"Saya yakin,Comunitas Peduli Sosial (COMPES),SAHABAT ANAK PETANI yang di Nahkodai (kang Sobari)bisa terus bersinergi dengan PARNU untuk  melanjutkan Program yang bermanfaat bagi anak yatim dan masyarakat.

"Karena semua anggota Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (PARNU) tujuannya adalah melayani umat,bukan dilayani,"terangnya !!

Dewan redaksi
(SR)

Posting Komentar

0 Komentar