Giat Rutin KRYD Sat Lantas Atur Lalin Didepan Gereja Sekitar Kota Polres Tanjung Balai



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas saat ibadah minggu di Jalan depan gereja kota tanjung balai, pengaturan arus Lalin tersebut sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Minggu 8 Januari 2023 Pukul 09.00 wib s/d selesai.


Dari pantauan dilapangan, Personil yang melaksanakan Tugas AIPTU BP NAINGGOLAN, AIPDA SM SIREGAR, BRIPKA GANDA DAMANIK, BRIPKA TC PASARIBU dan BRIPKA ANDRI PRABUDI.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP RELAPANG SITEPU, S.H., M.H mengatakan, "Giat tersebut dilakukan untuk memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu dari awal hingga ibadah tersebut selesai serta sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) demi jalannya arus lalulintas yang tertib dan kondusif.

Lanjut Kasat, "Adapun lokasi giat yang diawasi personil diantaranya GEREJA HKBP, GEREJA GMI EL-NATHAN,GEREJA PENTAKOSTA INDONESIA,GEREJA GKPI dan GEREJA HKBP SIRANTAU KOTA TANJUNG BALAI.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu personil Sat lantas menyeberangkan para jemaat yg akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah guna mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan. Dari hasil kegiatan tersebut tercipta situasi arus lalin yang tertib dan lancar. "Ucap Kasat.
(Dodi Antoni)

Posting Komentar

0 Komentar