Giatkan Patroli Ke SPBU, Polsek Cikijing Cegah Penumpukan Kendaraan


Metroaktual news com 
Majalengka, Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Aipda Eman Subagja dan Bhabinkamtibmas Briptu Asep Indra melakukan Pengamanan dan Patroli di SPBU Cikijing Kabupaten Majalengka sebagai wujud kepedulian antar sesama. Kamis (26/01/2023).

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tertentu dari situasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) saat ini. Disikapi Polsek Cikijing dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian BBM di SPBU diwilayah hukumnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menjelaskan yang mana dalam pelaksanaannya harus diberikan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM di SPBU diwilayah Polsek Cikijing.

“Dalam pelaksanaannya kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat dan pengaturan serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melakukan pengisian BBM” ujar Kapolsek.

Melalui adanya pengawasan dan penempatan personil di SPBU tersebut, “diharapkan dapat mencegah terjadinya praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. Sekaligus menciptakan kamtibmas kondusif,” tutupnya.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar