Good Job !!IPDA Dodi Donawan Padal Satlantas Polres Asahan Gelar Giat Pengaturan Lalin Jalinsum



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Satlantas Polres Asahan menggelar giat Pengaturan lalin di Penggal jalinsum Beat 2 dari Titik Kantor Bupati KM 157 - Jalinsum Jembatan Sei Dadap KM 167. Pelaksanaan dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022 untuk Pengamanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Senin (02/01/2023) sekira jam 08.00 wib.

Personil yang melaksanakan giat tersebut, Ipda Dodi Donawan (Padal), Aiptu H.Simanjuntak, Aiptu R Tanjung, dan Henry Manurung.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih R Hariomursid, SIK mengatakan kegiatan ini hanya Himbauan bagi pengguna Jalan baik R2 dan R4 untuk tetap berhati hati dan patuhi Keselamatan berlalu lintas serta bila lelah dan mengantuk untuk beristirahat di rest area yang sudah disediakan pada Posyan dan Pospam disepanjang Jalinsum Wilayah Kabupaten Asahan.

Lanjut AKP Galih lagi,Patroli ini dilakukan sepanjang penggal Jalinsum Beat 2 mulai Depan Kantor Bupati KM 157 - Jalinsum Jembatan Sei Dadap KM 167, dan ini untuk mengantisipasi Truck Rusak , pecah ban dan parkir di badan jalan serta tindak kejahatan lain seperti 3C,"terangnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar