Good Job !! Optimalkan Pelayanan Publik, Polsek Sei Kepayang Gelar Jumat Curhat


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik, Polsek Sei Kepayang Melaksanakan Kegiatan "Jumat Curhat" sesuai Program 3 Optimalisasi pelayanan publik Quick Wins yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Desa Pertahanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan Jumat (06/01/2023) sekira jam 13.15 Wib.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat yakni Kades Pertahanan Iswan Sitorus
Alfahrozi Ssos Mudim Mesjid Istiqomah, Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Aipda Rahmat Sianipar, Briptu M. Ikhwan, M, Tokoh Agama desa pertahanan, Tokoh masyarakat, dan Masyarakat Desa pertahanan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari menyampampaikan intinya sangat berterima kasih kepada Masyarakat Desa pertahanan yang sudah memberikan kesempatan dan mempasilitasi kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan diri. 

Ditambahkan juga merupakan kehormatan dan kebanggaan bisa berbagi informasi langsung kepada masyarakat, dimana saat ini situasi kamtibmas yang berkembang saat ini di wilayah Desa pertahanan adalah permasalahan Narkoba. 

Jumat Curhat Polsek Sei Kepayang ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut Program Kapolri yaitu Quick Wins Presisi Untuk Mengoptimalkan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat bilamana di temukan adanya kejadian atau permasalahan, pengaduan dari masyarakat secepat mungkin untuk mendapatkan penanganan.

Diharapkan melalui Pelayanan Quick Wins Presisi Polsek Sei Kepayang nantinya dapat memudahkan masyarakat dalam melaporkan suatu kejadian, serta merupakan wujud nyata dari Pelayanan Polri khususnya Polsek Sei Kepayang dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,"katanya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar