Good Job !! Personil Polsek Simpang Empat Giat Patroli KRYD, “Blue Light”


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Personil Polsek Simpang Empat polres Asahan melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD, Patroli Blue Light di Jalan Perintis Simpang Empat, Pertokoan Pasar Simpang Empat / Alfamart,Perbatasan Asahan - Tanjung Balai, Bank Sumut. dan Bank BRI Simpang Empat pada 15 Januari 2023 sekitar jam 20.30 Wib.Selasa (17/01/2023).

Dalam Patroli tersebut dengan kuat Personil sebanyak 4 ( empat ) orang Personil antara lain, Aiptu Ahmad Sadikin, Aiptu Ishak, Aiptu B. Butar-Butar. dan Zulpiandi. 

Dalam giat Patroli tersebut yang menjadi Sasarannya yakni Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas antara Lain, Mengantisipasi adanya Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3).

Juga kamipun Sampaikan Himbauan Kepada warga masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan," ungkap Kapolsek Simpang Empat AKP Cayandi, SH.

Selama dalam melaksanakan Patrol kami tidak menemukan gangguan kamtibmas, namun walau demikian sikap waspada tetap kami lakukan.

“Kami telah katakan pada anggota agar jangan lengah dan kami minta agar terus telusuri daerah atau wilayah yang dicurigai rawan kamtibmas dan bencana alam, serta tempat tempat Obvit, Ujar Kapolsek Simpang Empat.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar