Good Job !! Polsek Air Batu Mediasi PT Porsea Alam Mandiri dengan Tomas dan Masyarakat Desa Bahung Sibatu-Batu



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Kapolsek Air Batu Polres Asahan melakukan Mediasi antara PT Porsea Alam Mandiri dengan Tomas dan Masyarakat Desa Bahung Sibatu-Batu, Desa Tanjung Asri dan Desa Tajung Alam terkait dengan permasalahan angkutan Galian Tanah PT Porsea Alam Mandiri yang dilaksanakan di Aula Kantor Balai Desa Bahung Sibatu Batu Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan

Kasat Intelkam Polres Asahan AKP JF. Simanjuntak menerangkan, Dengan potensi kerawanan yang terjadi di Desa Bahung Sibatu Batu terkait dengan komplik antara masyarakat dengan PT. Porsea Alam Mandiri atas angkutan galian tanah, agar bersama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Kasat Intelkam Polres Asahan juga berharap dengan permasalahan ini semoga apa yang kita inginkan cepat selesai dan pihak pengusaha dapat mengatasi keluhan dari masyarakat serta dapat menjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Pengusaha.
Antara pihak untuk terus saling menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat, pengusaha dan forkopimcam Sei Dadap.

Mediasi dilakukan bertujuan untuk mencapai kemufakatan bersama dan membuahkan hasil yang baik dengan menguntungkan masing - masing pihak.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar