Harlah Emas PPP Jalan Pulang Menuju Kabah Hari Minggu tanggal 8 Januari 2023.



METROAKTUALNEWS.COM//MAJALENGKA --  DPC PPP Kabupaten Majalengka telah melaksanakan syukuran memperingati lahirnya Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) acara tersebut diselenggarakan dihalaman sekretariat PPP jalan pemuda hadir pada kesempatan tersebut.

Pepep Saeful Hidayat selaku pejabat ketua DPW Jawa Barat serta jajaran pengurus DPC Kabupaten Majalengka acara dilaksanakan secara sederhana dengan thasyakur dan do'a bersama Muh Fajar Sidik selaku ketua DPC.

 Momentum harlah akan dijadikan tonggak perjuangan untuk pemilu 2024 " Thasyakur dan do'a bersama serta ihtiar dan kerja keras akan kembali meraih kejayaan PPP " ungkapnya politisi muda jebolan PMII.

ini optimis bahwa kejayaan PPP akan kembali diraih.     Sementara Pepep Saeful Hidayat lebih jauh mentargetkan 7 tujuh kursi Dewan Perwakilan Rakyat  kemenangan pada pemilu 2024 hal tersebut disampaikan disela sela acara.

 Dengan terpenuhinya list daftar calon anggota dewan dimasing - masing dapil yang diisi oleh generasi muda   saya optimis PPP Kabupten Majalengka meraih tujuh kursi DPR .

Hal tersebut akan menarik generasi melenial untuk bersama - sama kembali berjalan menggapai jalan pulang menuju Kabah.       Momentum Harlah tersrbut juga telah melahirkan kekompakan dengan hadirnya tokoh - tokoh partai yang memberikan semangat dan motivasi bagi generasi muda yang akan berjuang pada pilkada 2024.

Kekompakan ini telah menjadikan  bara api perjuangan bagi kejayaan PPP di Kabupaten Majalengka dengan demikian PPP akan mampu berkontribusi bagi pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan rakyat ungkap fajar mengahiri wawancara dengan Metro Aktual .

(Ace Heriman Juhara)

Posting Komentar

0 Komentar