Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai Laksanakan Jumat Curhat di Warkop ALIANG


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Dalam rangka meyerap keluh kesah masyarakat Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP Sutarjo BI. Manullang beserta anggota turun langsung ditengah masyarakat untuk melaksanakan Jumat Curhat kepada masyarakat di Warkop ALIANG Jln. Imam Bonjol Simp. Jln. Asahan, Kel. Karya, Kec. Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai pada 20 Januari 2023 pukul 10.45 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kasat intelkam menyampaikan, "Saya datang menjumpai bapak - bapak disini untuk menerima curhat dan keluhan dari bapak - bapak sekalian, apabila ada informasi tentang kamtibmas, silahkan disampaikan kepada kami.

Lanjutnya, "Mari kita tetap bersinergi dalam menyikapi perkembangan situasi sekarang ini, terlebih menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023, agar saudara - saudara kita dapat melaksanakan ibadah dengan kondusif.  Apabila ada permasalahan yang menonjol segera laporkan dan kita antisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas, silahkan menghubungi kami langsung maupun melapor melalui Call Center 110 (bebas Pulsa), "Ucap kasat.

Amatan dilapangan adapun masyarakat hadir diantaranya Aliang, Ignatius Siagian, Winder Singh, Aswin Nasution dan Hakim Tjoa Kien Lie.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar