Metroaktual news com 
Cianjur - Personel Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur menggelar kegiatan Police goes to school untuk bersama-sama mengajak siswa siswi di SMAN 1 Cilaku Cianjur tertib berlalu lintas dan meningkatkan etika dalam berlalu lintas, Selasa (24/01/2023).

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur IPDA Akhmad Afandi menyampaikan bahwa kegiatan Police goes to school ini untuk membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar SMAN 1 Cilaku Cianjur tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

“Dengan demikian, bisa menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, dalam rangka Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Cianjur." jelasnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Police goes to school adalah suatu program kegiatan pendidikan lalu lintas kepada pelajar yang dilaksanakan di sekolah melalui metode sosialisasi, seminar dan metode lainnya.

Program Police goes to school bisa dilakukan dengan pendekatan seperti, penyampaian pendidikan lalu lintas tentang peraturan lalu lintas, tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, kebijakan pemerintah atau Polri dan informasi yang sedang berkembang.

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cianjur juga mensosialisasikan terkait adanya  ETLE Mobile atau tilanh elektronik di wilayah hukum Polres Cianjur.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar