Pangdam I/BB Ungkapkan Rasa Bangganya kepada Prajurit dan PNS Kodim 0309/Solok


METROAKTUALNEWS.COM//SOLOK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, mengungkapkan rasa bangganya dan apresiasi kepada prajurit serta PNS Kodim 0309/Solok, Korem 032/Wirabraja, yang telah berbuat maksimal dalam upaya mensejahterakan rakyat, sehingga nama baik TNI AD khususnya Kodam I/Bukit Barisan tetap terjaga. 

"Apresiasi saya kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas secara maksimal dengan segala kondisi keterbatasan, dan upaya-upaya inovasi serta kreativitas dalam memberdayakan masyarakat," ucap Pangdam saat memberikan sambutan sekaligus pengarahan di Kodim 0309/Solok, Sabtu (7/1/2023). 

Pangdam mengatakan, rasa bangganya ini tidak hanya setelah menerima paparan Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, SE, tetapi juga karena melihat langsung pencapaian program-program satuan yang berjalan secara lancar sesuai dengan target.

"Terima kasih kepada Dandim beserta seluruh personil Kodim 0309/Solok. Tetap semangat dan pertahankan profesionalisme dalam setiap menjalankan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara," pesan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Pati TNI AD abituren Akmil 1990 itu mengutarakan, kehadirannya di Kodim 0309/Solok ini untuk melihat dan menyapa prajurit, sekaligus pelaksanaan tanggungjawabnya sebagai Pangdam I/BB dalam pembinaan satuan di wilayah, serta bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda Solok guna lebih mengeratkan sinergitas dan soliditas. 

"Salam hormat saya kepada segenap unsur Forkopimda Solok yang dengan penuh suka cita menyambut kedatangan saya bersama rombongan di tempat yang berbahagia ini," pungkas Pangdam mengakhiri sambutannya.

Turut mendampingi Pangdam di acara, antara lain Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny. Intan A. Daniel Chardin, Danrem 031/Wbr, Brigjen TNI Purmanto, serta para PJU dari Kodam I/BB dan Korem 032/Wbr.

Sumber: Pendam I/BB

( Bagas P - Red )

Posting Komentar

0 Komentar