Penandatanganan MoU Antara PN Kuala Kurun Dan LBH Mustika Bangsa Cabang Gunung Mas 2023.



METROAKTUALNEWS.COM//KUALAKURUN-- Pos Pelayanan Bantuan Hukum (Pos Bakum) di wilayah hukum Kabupaten Gunung Mas dari Pengadilan Negeri Kuala Kurun bersama Lembaga Bantuan Hukum Mustika Bangsa cabang Kabupaten Gunung Mas melakukan penandatanganan Memorandum of Understanfing (MoU) pada hari Kamis (26/1) bertempat aula ruang sidang Cakra.

Bantuan Hukum ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terkandung masalah hukum di wilayah hukum Gunung Mas. Acara ini di pimpin ketua Pengadilan Kuala Kurun Pak Bukti Firmansyah,SH,MH dihadiri wakil ketua,anggota2 hakim, panitera dan staf serta ketua LBH Mustka Bangsa Gunung Mas bapak Eprayen Punding,SH.

Dalamnya kesempatan acara ini berlangsung lancar sesuai rencana dengan sambutan dari ketua PN Kuala Kurun Bukti Firmansyah,SH,MH merepotkan secara positif kerjasama dengan LBH Mustika Bangsa yang hampir  memasuki 3 thn ini berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,jelas Bukti.

Bantuan Hukum bagi para pencari keadilan wajib untuk pera terdakwa yang ancaman hukuman di atas 4 tahun dalam perkara pidana,terangnya. Juga bagi masyarakat yang akan konsultasi hukum bagi masyarakat Gumas yang tidak mampu pos bakum ada di pojok ruang Pelayanan terpadu PN Kuala Kurun .

Ketua cabang Gumas  LBH Mustika Bangsa Eprayen Punding,SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama lanjutan yang telah dipercaya memberi pelayanan hukum di posbakum PN Kuala Kurun telah berlangsung selama 3 tahun ini,jelasnya.

Kami akan bekerja secara maksimal dalam pelayanan hukum pada masyarakat yang tidak mampu secara gratis sebagaimana diatur dalam Undang Undang,smoga ditahun 2023 ini akan lebih baik lagi, jelas Punding.

(BGS/HS)

Posting Komentar

0 Komentar