Personil Polres Tanjung Balai ikuti Pesatren Kilat Membentuk Pribadi Pengayom Pelindung dan Pelayan yang baik



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dengan metode pesantren kilat selama 3 (tiga) hari di Mesjid Al Ikhlas Kec.Datuk Bandar Timur pada 21 Januari 2023 pukul 05.00 wib.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan Sholat Subuh Jamaah di Mesjid Al Ikhlas Kec.Datuk Bandar Timur, kemudian mendengarkan ceramah dari Ustadz Samaun (Hidup Dalam Agama) dan membaca surah yasin bersama.

Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto SH. MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini adalah upaya untuk membentuk Mental serta kepribadian baik untuk menjadi Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penegak Hukum Profesional sekaligus membangun Pondasi untuk memperkuat mental Personil Polres Tanjungbalai dalam melaksanakan tugasnya.

"Saya berharap melalui giat Binrohtal ini agar tercipta rasa tangung jawab terhadap setiap Pribadi Personel Polres Tanjungbalai dalam mengimplementasi pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat dipikir secara matang dan semoga Personil diberi keselamatan, Kesehatan dalam bertugas, dipermudahkan segala urusannya dan tambah dicintai oleh masyarakat. "Pungkas wakapolres

Amatan dilokasi mesjid giat dihadiri 1). Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto SH. MH.  Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Syahrul SH. MH. KBO Sat Samapta IPTU Awaluddin.  AIPDA Ivan Lendi.  AIPTU Panusunan Lubis.  AIPTU M. Nainggolan. AIPTU Budi Hartono.  AIPDA Syafii Marpaung.  AIPDA S.M Siregar.  BRIPKA Abdul Hadi Siregar.  BRIPKA Ayub.  BRIPKA Yanrus Sibuea.  BRIPKA Huzair Tarmizi.  BRIPKA Dedek Hermansyah. BRIPKA Faisal Sembiring.  BRIPTU Amin Abdullah.  BRIPDA Kelvin Tarigan.  Ustadz Sulaiman. Ustadz Sauqani dan Ustadz Samaun.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar