POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR !!Gelar Press Conferensi Terkait Pembacokan Yang Dilakukan Oleh Keluarga TNI


METROAKTUALNEWS.COM//MAJALENGKA -- Pada hari minggu,08 januari 2023, Polres Majalengka Polda Jabar, Menggelar siaran Pers Dipimpin langsung Kapolres AKBP. Edwin Affandi, Bertempat di Mako Polsek Leuwimunding, Sekira pukul 10:00 Wib. (08/01/2022)

Dalam Kejadian tersebut jajaran Polsek Leuwimunding berhasil mengamankan pelaku penganiyaan yang terjadi di areal kios atau warung, Alun-alun desa leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kab.Majalengka pada 06 Januari 2023.

Di Press Conferensi yang dilaksanakan dihalaman Mako Polsek Lewimunding, Minggu 08 Januari 2023, Dihadiri langsung Kapolres Majalengka AKBP. Edwin Affandi didampingi Kasat  Reskrim AKP. Febry Halomoan Samosir, Kasat Intelkam AKP. Agus Romy, Kasi Propam AKP. Sarjio, Danramil Leuwimunding Kapten Agus Rahman, Dansubden Pom III/3-5 Majalengka Lettu Cpm Adriansyah, Kapolsek Leuwimunding IPTU. Budi Wardana, Kanit Tipidkor Satreskrim IPDA. Suheri, Sekcam Leuwimunding Agus Beserta hadir dilokasi Press Conferensi para awak media yang meliput dari cetak/online/ TV.

AKBP Edwin Affandi Kapolres Majalengka Menerangkan kepada media, Pekelahian terjadi pada taggal 06 Januari 2023 Sekira pukul 23:30, Hasil dari penyelidikan dan keterangan saksi-saksi dilapangan pihak pelaku dan pihak korban yang terlibat dikejadian tersebut, sama -sama koperatif datang ke Polsek Leuwimunding untuk penyelesaian kejadian kasus pemukulan dan pembacokan tersebut.

"Terkait dengan beredarnya Informasi bahwa pemukulan dan pembacokan dilakukan oleh anggota TNI, " ITU TIDAK BENAR" Sementara hasil dari keterangan para saksi dilapangan ternyata yang  melakukan penusukan terhadap korban dilakukan oleh keluarga anggota TNI yaitu adiknya yang menjadi anggota TNI tersebut."Terang Kapolres.

"Lanjut Kapolres, Sementara Motif dari kejadian ini hingga terjadi penusukan dan pembacokan di kepala korban oleh adik anggota TNI, yaitu bermotif dendam antara pelaku kepada korban, Dulu ditahun 2020 antara KK pelaku yang menjadi anggota TNI pernah berkelahi dengan pihak korban, tetapi diselesaikan dengan secara kekeluargaan.

"Namun ternyata adik anggota TNI tersebut masih menyimpan dendam kepada sikorban, hingga di hari Sabtu malam adik anggota TNI tersebut melakukan pemukulan dan pembacokan dikepala korban, saat ini pihak Polres yang menangani kasus ini sudah minta keterangan terhadap KK yang menjadi anggota TNI atas terjadinya pemukulan dan pembacokan kepada korban oleh adiknya, dan kasus ini dalam penanganan Polres Majalalengka."Pungakas Kapolres Majalengka Pada Press Conferensi Di Mako Polsek Leuwimunding Minggu,08 Januari 2023.

( Bagas P - Team Liputan)

Posting Komentar

0 Komentar