2 Unit Rumah Di Gang Solihin Kisaran Terbakar


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:2 Unit Rumah Permanen di Gang Solihin tepatnya dijalan Wilien Iskandar Lingkungan II Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan Hangus Dilalap si Jago Merah Rabu (15/02/2023).

Awalanya Ilhamsyah melihat rumah Wagino dengan kondisi atap rumah depan sudah terbakar, sehingga Ilhamsyah langsung menghubungi saksi an. Amri yang merupakan petugas pemadam kebakaran di Kabupaten Asahan. 

Kemudian saksi Amri menghubungi piket pemadam kebakaran Kabupaten Asahan untuk segera menuju ke lokasi Kebakaran yang beralamat di Gang Solihin Jalan Wiliem Iskandar Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Sembari menunggu petugas kebakaran datang warga masyarakat melakukan upaya pemadaman dan pukul 04.20 wib mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran sebanyak 3 unit dan langsung dibantu warga untuk memadamkan api di 2 rumah tersebut. 

Sekira jam 04.55 wib api di kedua rumah tersebut dapat dipadamkan dengan kondisi rumah Wakino yakni atap dan barang-barang habis terbakar dan rumah rudi separuh atap terbakar dan kondisi rumah barang-barang kosong.

Adapun dugaan terjadinya kebakaran yakni terjadinya Korsleting listrik di rumah Wagino yang mana kedua rumah tersebut kosong atau tidak penghuni berdasarkan keterangan oleh saksi Ilhamsyah dan Kepling 2 Rusmadi kejadian tersebut tidak ada Korban jiwa namun mengalami kerugian materi sebanyak ± 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah).
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar