Bersihkan Masjid, Polsek Leuwimunding, Aparatur Desa dan Warga Gelar Kerja Bakti



www.metroaktualnews.com ||Majalengka, Jajaran Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan sosial kerja bakti Membersihkan Masjid Baiturrahman yang berada di Desa Mirat Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Rabu (08/02/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Budi Wardana didampingi anggota polsek Leuwimunding, perangkat Desa Mirat beserta warga setempat.

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya” tutur Kapolsek.

Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan, “imbau IPTU Budi.

RED : BAGAS P
Sumber : Humas Polres Majalengka

Posting Komentar

0 Komentar