Bhabinkamtibmas Poksek Kota Kisaran Hadir Penutupan MTQ dan Festifal Nasyid tingkat Kecamatan Kisaran Barat





Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom:Kapolsek Kota Kisaran yang diwakilkan Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Festifal Nasyid tingkat Kecamatan Kisaran barat Rabu malam (08/02/2023).

Hadir dalam kegiatan itu, Asisten I Kabupaten Asahan Buwono. Sh, Camat Kisaran Barat Armansyah, Kapolsek kota kisaran diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Adi Citra Panjaitan, Danramil 06 / KS diwakili oleh serda Zainal, Ketua imtaq Kisaran barat, Ketua MUI Kisaran barat, Para Dewan juri. Para ibu2 PKK Kisaran barat, Seluruh Lurah dan Perangkat Kecamatan Kisaran barat, Toga, tomas, toda, kisaran barat, dan Seluruh Elemen Masyarakat kisaran barat.

Dalam rangka penutupan MTQ dan Festival Nasyid di wilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kota Kisaran yang diwakilkan Bhabinkamtibmas turun ke wilayah binaan untuk turut serta menghadiri kegiatan penutupan MTQ dan Festival Nasid tingkat Kecamatan Kisaran Barat Tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Halaman Sekolah tamsis Jalan Cokroaminoto Lingkungan VI Kelurahan Kisaran baru Kecamatan Kisaran barat Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Kapolsek kota kisaran diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Adi Citra Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.terselenggaranya kegiatan lomba MTQ dan Festival Nasid tingkat Kecamatan Kisaran Barat.

Sehingga dapat berjalan lancar tidak ada hambatan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai.

Masyarakat menyambut baik kegiatan MTQ dan Festival Nasid Tingkat Kecamatan Kisaran Barat ini sebagai sarana untuk lebih mencintai dan memahami kitab suci Alquran dan mempererat persaudaraan sesama umat Islam serta menyiapkan perwakilan lomba MTQ tingkat Kecamatan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar