Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Melakukan Rapat koordinasi pantarlih dan PPS


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Bripka M Nur Sinambela melaksanakan kegiatan rutin selaku pembina masyarakat tingkatkan sambang di lingkungan VIII Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran timur Kabupaten Asahan Selasa (28/02/2023.

Dalam Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan Rapat koordinasi pantarlih dan PPS Tingkat kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan serta tujuannya adalah mengontrol dan juga sekaligus untuk mengetahui perkembangan atas pendataannya di Wilayah Kelurahan Teladan.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas pantarlih dan PPS agar betul ~ betul mendata secara lengkap dan menyeluruh agar partisipasi pemilih di Kelurahan kelurahan Teladan bisa 100 Persen, “Ucap Bripka M Nur Sinambela.

Sementara itu, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas, masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi dan polri selalu dekat dengan masyarakat, “Ucap kapolsek Kota Kisaran.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar