Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan Dukung Event Internasional F1H2O




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H beserta jajarannya mendukung penuh pelaksanaan event Internasional F1H2O di Danau Toba Sumatera Utara.

Dalam dukungannya, para jajaran khususnya Bhabikamtibmas Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan sosialisai kepada masyarakat untuk mendukung sepenuhnya dan ikut serta mensukseskan event Internasional F1H2O Lomba Speed Boat yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Februari 2023 mendatang di Danau Toba Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Rabu (22/02/202).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, menjelaskan event tersebut adalah kesempatan emas untuk memperkenalkan obyek wisata Indonesia khususnya Sumatera Utara dan Kabupaten Karo.

“Harus kita sukseskan bersama event Internasional F1H20 perlombaan F1 Power Boat di Danau Toba Balige Sumatera Utara, untuk menjadi langkah awal kita membangkitkan industri pariwisata kita di masa mendatang”, ujar Kapolres Asahan.

Lanjutnya ia mengatakan, dengan suksesnya Event F1PowerBoat ini, tentunya akan membuat wisatawan asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia khususnya ke Danau Toba, yang mana akan mendorong industri wisata dan UMKM yang ada di Sumatera Utara.

“Terlebih setelah pandemi mereda, kita berharap banyak wisatawan mancanegara kembali berkunjung ke Danau Toba”, tutup Kapolres.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar