DIT LANTAS POLDA JABAR BERIKAN SOSIALISASI OPS KESELAMATAN LODAYA TAHUN 2023 DI BEBERAPA TEMPAT KOTA BANDUNG



www.metroaktualnews.com || Kota Bandung -- Seperti yang kita ketahui bersama pelaksanaan Ops keselamatan Lodaya mulai berlaku mulai dari tanggal 7 Februari hingga 20 Februari 2023. Kegiatan ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia.

Salah satunya Dit Lantas Polda Jabar yang telah melaksanakan kegiatan sosialiasai kepada masyarakat sekitar di wilayah kota bandung, Kamis (9/2/2023)

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Satgas Dikmas Dit Lantas Polda Jabar Kompol Jujun Junaedi, S.Sos secara preemtif. 

Sosialisasi dilakukan di 3 tempat Kota Bandung, diantaranya di Auto Radio, Pengemudi Ojeg Online dan Pelayanan di gedung samsat Timur, Tengah dan Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengayakan bahwa tujuan Ops Keselamatan tersebut adalah terciptanya situasi yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka dan macet, meningkatkan ketertiban dan kepatuhan disiplin dalam berkendara serta cipta kondisi kamseltibcar lantas  menjelang hari raya idul fitri 1444 H tahun 2023

“Kami senantiasa selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat selama Ops Keselamtan ini berlangsung,” ucap Jujun Junaedi.

RED : BAGAS P
Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar